Inilah Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra LTE dengan RAM 2GB

    Sony Xperia Z Ultra LTE

    Sony Xperia Z Ultra HSPA+ C6802 memiliki ukuran 6.4-inci dengan resolusi 1080p, Sony menyelipkan teknologi baru Triluminous yang menjanjikan layar dengan keseluruhan warna yang lebih luas dan lebih kaya. Tidak ketinggakan teknologi X-Reality untuk mobile yang meningkatkan reproduksi gambar dan tingkat ketajaman. Selain masih mengusung bodi tahan air, bagian layar Xperia Z Ultra juga mendukung input tulisan tangan yang kompatibel dengan pensil, stylus atau mata pena dengan diameter 1mm. Handset ini diperkuat dengan prosesor quad-core 2.2GHz Snapdragon 800.

    Sony Xperia Z Ultra LTE

    Dengan bobot 50 gram lebih berat dari Xperia Z (yaitu 212 gram) tapi handset ini memiliki tingkat ketebalan bodi yang terbilang tipis yakni hanya 6.5mm saja. Untuk kapasitas penyimpanan internal terdapat ruang 16GB, dengan 11GB yang dapat digunakan pengguna, jika belum cukup tentu dapat menggunakan tambahan memori kartu microSD hingga 64GB. Dengan spesifikasi yang pastinya akan menghabiskan banyak daya baterai, Sony memberikan kapasitas yang cukup besar yaitu 3000 mAh.

    Xperia Z Ultra memiliki kamera utama dengan resolusi 8MP dengan sensor Exmor RS dan kamera depan dengan resolusi 2MP, berjalan di Android Jelly Bean 4.2 (Planned upgrade to Android 4.4 KitKat).