Ulasan Daftar Televisi Terbaik di Tahun 2015

Ulasan Daftar Televisi Terbaik di Tahun 2015

vizio_daftar-televisi-terbaik-2015

Kami banyak mengulas tentang perangkat televisi terpanas akhir-akhir ini, namun hanya daftar TV terbaiklah yang kami munculkan dibawah ini. Daftar ini terdiri dari beberapa model terbaru yang banyak direkomendasikan oleh media, dan diurutkan berdasarkan skor tertinggi dengan mempertimbangkan desain, fitur, kualitas gambar, dan nilai harga. Mungkin daftar TV terbaik ini belum cukup bagi sebagian orang, jadi kami juga menaruh beberapa model produk tambahan yang diurut berdasarkan tipe teknologi, ukuran layar, dan kualitas gambar.

Pilihlah model terbaik yang menurut anda layak untuk dipasang di rumah berdasarkan kriteria yang paling berpengaruh sesuai dengan selera pribadi anda. Daftar ini tidak disusun berdasarkan ukuran, dan harga perangkat hanya mewakili satu ukuran per modelnya.

  1. Vizio seri M

Vizio seri M yang keluar tahun 2015 ini dinilai paling unggul dari segi harga dan kualitas gambar, dan telah menyokong resolusi 4K. Dihargai mulai dari Rp21 jutaan.

  1. Vizio seri E

Sesuai dengan kodenya (E untuk Ekonomis), model ini diperuntukkan bagi anda yang ingin membeli perangkat televisi dengan anggaran yang efisien tanpa mempertimbangkan resolusi 4K. Dihargai mulai dari Rp5,5 jutaan.

  1. LG 55EC9300

Perangkat dengan ukuran 55 inci, LG 55EC9300 menawarkan kualitas gambar yang bersaing di kelas dunia dengan teknologi OLED. Penawaran harga dibuka dari Rp27,9 jutaan, termasuk yang termurah di kelasnya.

  1. TCL seri S3800

Model yang dijuluki Roku TV ini memang mengusung kualitas layar yang terbilang “bagus secara standar” namun dipersenjatai dengan fitur TV pintar termutakhir, dengan harga mulai dari Rp4,4 jutaan.

  1. Samsung seri UNJS8500

Mengusung teknologi SUHD, model ini memiliki kualitas gambar yang amat baik, dengan layar LED LCD yang mendekati tepi sudut perangkat. Namun sebagian berpendapat harganya sedikit terlalu mahal.