iPhone 7 Diperkirakan Menipis Drastis Dengan Layar Sel

    rumor-iphone-7

    Baru beberapa hari yang lalu saja, rumor iPhone 7 sudah berkembang di internet. Meski perhatian media pada umumnya tertuju pada peluncuran iPhone 6s dan 6s Plus yang tinggal menghitung hari, namun rumornya adalah Apple sudah memasuki tahap penelitian dan pengembangan untuk model iPhone 7 yang akan keluar tahun depan.

    Sebagian dari Anda mungkin sudah mendengar banyak kabar burung, namun kami yakin bahwa Tim Cook sendiri masih belum punya gambaran mengenai tampilan iPhone 7, atau fitur terbaru apa yang akan ditanamkan Apple untuk membuatnya tetap menjadi primadona di masa mendatang.

    Analis dari KGI, Ming-Chi Kuo yang memiliki jaringan “orang dalam” di tubuh pabrikan perangkat Apple, yakin bahwa iPhone 7 akan muncul dengan ukuran yang lebih tipis secara signifikan ketimbang generasi 6 dan 6s.

    Namun, jangan berharap Apple akan memecahkan rekor dunia untuk ponsel tertipis di tahun depan, karena perusahaan California ini “tidak sudi” untuk melayani pertarungan di segmen ini. Ketebalan iPhone 7 diperkirakan datang dalam ukuran 6 hingga 6,5 milimeter, lebih tipis ketimbang Galaxy S6 Edge+.

    Beralih dari pembahasan gaya dan penampilan luar, iPhone 7 juga diperkirakan akan dipersenjatai dengan layar beresolusi 4K dengan tetap mengusung teknologi sel, karena sistem layar kaca-ke-kaca masih mustahil untuk diterapkan. Kabar baiknya, teknologi Force Touch akan mulai diterapkan mulai dari generasi iPhone 6s yang tinggal menghitung hari.