Arloji Pintar HTC Halfbeak Android Wear Dirumorkan Hadir Bulan Ini

Arloji Pintar HTC Halfbeak Android Wear Dirumorkan Hadir Bulan Ini

HTC-halfbeak

Saat ini, beberapa mitra Google bersiap untuk meluncurkan versi keempat untuk perangkat penggebrak pasar arloji pintar Android Wear yang kini diterima secara luas dan dicintai publik. Meskipun, kebanyakan pengguna merasa puas dengan terobosan dua generasi awal dari perangkat arloji berdesain menarik menarik ini. Namun, ada satu produsen gadget yang tetap merasa belum puas dan mencoba menerobos tren seumur jagung pada perangkat yang belum memiliki pangsa pasar yang pasti.

Produsen tersebut adalah HTC, yang Anda mungkin ingat berada pada daftar produsen arloji pintar Android masa depan. Setelah bolak-balik dikabarkan dalam rumor mengenai peluncuran perangkat yang disebut “Petra” tahun lalu, pabrikan Taiwan yang mengalami kesulitan keuangan ini memilih untuk fokus pada smartphone papan atas, karena menganggap strategi ini sebagai taruhan yang paling aman untuk mengembalikan perusahaan ke jalur keuntungan.

Masih harus dilihat apakah perangkat HTC One A9 dan O2 yang diluncurkan musim semi mendatang akan bisa menempatkan bisnis HTC kembali meraup untung, namun terkadang dua peluncuran perangkat yang bersamaan ini dapat menyebabkan tertundanya debut perangkat Android Wear diatas.

Informasi ini masih bersifat kabar burung dan belum dapat dikonfirmasi secara pasti, namun bersumber dari informan terpercaya, sehingga HTC Halfbeak harusnya bisa terwujud dalam waktu dekat. Kode nama yang mengambil spesies tumbuhan air ini akan memperlihatkan kesungguhan HTC dalam mengembangkan produk Android Wear. Spesifikasi yang kami dapat adalah perangkat ini akan memiliki layar melingkar, dan resolusi 360 x 360 piksel.

Kemungkinan arloji pintar Halfbeak akan bisa dilihat pada pameran ponsel pintar terbaru mereka, HTC A9, yang dilaksanakan pada 29 September mendatang di Jepang. Namun, HTC bisa saja menundanya hingga akhir Oktober mendatang untuk menaikkan penjualan di musim liburan.