iPhone 6c 4 Inci Berdesain Metal Diperlihatkan Bersama iPhone 6s Plus

    iPhone-6C

    Memang, bocoran pasti mengenai pengumuman resmi dari model iPhone baru akan mengurangi keseruan dari rumor yang berkembang di pemerhati dan penggemar gadget. Ini karena model iPhone 6s dan 6s Plus sudah dipastikan datang dalam ukuran 4,7 dan 5,5 inci. Meski akan terlihat cukup mirip layaknya iPhone 6 dan 6 Plus, peluncurannya mungkin saja akan diikuti oleh model 6c dengan layar yang lebih kecil.

    Setelah serangkaian laporan yang saling bertentangan, rumor jadwal peluncuran tahun depan, dan data yang membuktikan bahwa iPhone 6c tidak sedang berada dalam pengujian, serta kurangnya gosip dan rumor selama sebulan terakhir, membuat penggemar ponsel pintar tampaknya pasrah untuk menantikan pengumuman kemarin 9 September.

    Bagi penggemar dan terutama mereka yang mundur dari daftar antrian untuk menunggu model iPhone 6c, desainer 3D Martin Hajek memiliki kejutan untuk mereka. Yakni, gambar konsep berkualitas tinggi yang dibintangi oleh iPhone 6s, 6s Plus, dan 6c.

    Berdasarkan keahlian sang desainer dan pemahamannya akan rumor yang berkembang secara online, Hajek kemudian merancang gambar purwarupa perangkat iPhone 6c yang kokoh dan berbahan logam, terlihat persis seperti yang penggemar harapkan. Perangkat ini dirancang bulat pada sudutnya, relatif tipis dan elegan, namun tidak norak. Secara keseluruhan, perangkat ini adalah perangkat yang dibutuhkan penggemar di seluruh dunia.