Rumor Moto X Force : Harga, Spesifikasi, dan Fitur Lengkap

Rumor Moto X Force : Harga, Spesifikasi, dan Fitur Lengkap

moto-x-force

Lini Moto X 2015 untuk pertama kalinya akan terdiri dari dua model terpisah, yakni kelas papan atas X Style, dan kelas yang sedikit lebih rendah namun dikenal tahan lama, yakni X Play. Salah pangsa pasar yang tidak ditargetkan oleh kedua telepon ini adalah pecinta alam, dan pengguna yang cenderung ceroboh untuk menjatuhkan dan menghancurkan perangkat mahal mereka.

Namun kali ini kami ingin merperkenalkan model Moto X Force, alias Bounce, sebuah perangkat “anti pecah” sebesar 5,4 inci dengan spesifikasi papan atas. Perangkat ini dilaporkan akan dipersenjatai dengan Snapdragon 810, resolusi layar Quad HD, dan pilihan penyimpanan internal sebesar 32 atau 64GB, serta 3GB RAM, dan baterai berdaya 3.760 mAh.

Perangkat ini juga didukung dengan microSD, menurut sebuah kuliah tweet mengenai bocoran fitur perangkat yang dirilis oleh @upleaks. Mengingat kedua X Style dan X Play memungkinkan ekspansi ruang data eksternal, tampaknya bocoran X Force ini sudah hampir dijamin. Namun, “konfirmasi” ini akan membuat banyak penggemar Motorola kelas atas akan merasa lega.

Pecandu selfie juga tampaknya akan bahagia, karena mendengar bahwa X Force mungkin akan “meminjam” kamera depan 5MP LED flash yang dipasang di X Style, dan bukannya fitur fotografi depan pada X Play yang kurang memadai.

Namun bagian yang paling mendebarkan dari laporan kami saat ini adalah rumor yang berasal dari Weibo, di mana upleaks mengungkapkan bahwa Android “berotot” ini diperkirakan akan diluncurkan di Tiongkok pada bulan Desember mendatang dengan harga sekitar $630 atau 4.000 Yuan. Secara teknis, Motorola Moto X Force akan dijual dengan kisaran harga $650 hingga $700 tanpa kontrak.