Apple Watch Memperkenalkan Warna dan Pita Terbaru

Apple Watch Memperkenalkan Warna dan Pita Terbaru

apple-watch-terbaru

Pada Rabu kemarin, Apple kembali memamerkan beberapa model terbaru dari Apple Watch. Kini pengguna yang ingin memiliki arloji pintar buatan pabrikan Cupertino ini dapat memiliki perangkat model Sport warna emas atau merah emas dalam balutan aluminium. Warna baru ini akan dengan harga yang sama seperti model perak dan abu-abu yang beredar saat ini dengan ukuran 38mm dan 42mm ukuran. Cnet melaporkan, setelah melihat kedua arloji ini, berkesimpulan bahwa model Sport terbaru menambahkan beberapa fitur pada model Edition yang lebih mahal namun dengan harga yang lebih murah.

Apple jelas bertujuan untuk menambah variasi warna lebih halus dan desain tangguh dari model Sport yang sudah lebih dahulu tersedia. Bagus memang, karena Apple sudah fokus untuk membangun jangkauan produk yang lebih luas dan terjangkau. Hal ini juga mengingat bahwa Apple Watch Sport adalah model yang paling banyak dimiliki orang.

Bonus tambahannya adalah, wajah baru dari sistem operasi WatchOS 2 yang mungkin dirilis bersamaan. Sistem ini akan menerapkan informasi tambahan, dan pengguna dapat bergulir secara bolak-balik dalam linimasa dengan fitur Crown Digital.

Model berbahan stainless steel ini sekarang sudah tersedia dalam versi angkasa hitam (Space Black) yang dibekali dengan pita arloji hitam. Apple juga menyediakan pita khusus Product Red dengan tujuan yang mulia, yakni menyumbangkan sebagian dari penjualannya untuk melawan AIDS.

Perusahaan berbasis California ini juga mengumumkan model baru yang sedang dikembangkan bersama Hermes. Apple Watch Hermes akan datang dengan kustomisasi wajah arloji khusus dan tiga pilihan pita kulit. Arloji pintar ini akan tersedia di toko-toko terpilih bulan Oktober mendatang, meskipun kami belum mendengar pengumuman harga.