Android Pay Resmi Diluncurkan Bersamaan Trailer Film Marvel Jessica Jones

Android Pay Resmi Diluncurkan Bersamaan Trailer Film Marvel Jessica Jones

Apakah anda menantikan momen untuk membayar barang belian hanya dengan menekan layar? Kini Google telah meluncurkan program yang dinamakan Android Pay di Amerika Serikat untuk perangkat yang berjalan diatas sistem operasi robot hijau tersebut. Program ini akan menghadirkan sistem pembayaran Near Field Communication (NFC) tanpa sentuh ke dalam ponsel KitKat 4.4 ke atas.

Sistem ini bekerja di seluruh operator terminal pembayaran NFC di Amerika Serikat, dimana American Express, Discover, MasterCard, dan Visa juga ikut dalam program ini. Beberapa bank dan lembaga kredit seperti Bank of America dan PNC juga ikut berpartisipasi, dengan bank lainnya mengikuti.

Android Pay menggantikan sistem Google Wallet yang lama (dimana Google Wallet yang baru telah diluncurkan) untuk pengguna yang sudah merasakannya.

Setelah sukses dan banyak mendapat sorotan dengan serial televisi Daredevil di saluran Netflix, Marvel pada November mendatang akan menampilkan serial terbarunya yang menampilkan karakter Jessica Jones. Diplot pada “dunia” yang sama dengan Daredevil dalam Marvel Universe, karakter Jessica Jones, sang detektif mantan pahlawan super akan diperankan oleh Krysten Ritter. Mike Colter dan David Tennant masing-masing memerankan Luke Cage dan Kilgrave.

13 episode pada musim pertama akan mulai ditayangkan pada 20 November mendatang, dan sama seperti serial film The Avengers, masing-masing serial mulai dari Daredevil akan diarahkan untuk membangun cerita diantara tokoh. Serial Luke Cage akan dirilis bersamaan dengan musim kedua dari serial Daredevil pada tahun depan, lalu diikuti oleh Iron Fist, dan pada ujungnya, keempat pahlawan super ini akan disatukan dalam serial Marvel’s Defenders.