Rumor Microsoft Lumia 950 dan 950 XL : Tanggal Peluncuran Yang Lebih Dini

    microsoft-lumia-950-950xl

    Pertengahan pertama bulan September ini telah menjadi ajang peluncuran besar-besaran untuk dunia pabrikan perangkat mobile. IFA Berlin, Samsung Unpacked, dan peluncuran iPhone di San Fransisco adalah ajang terbesar yang menjadi pusat perhatian dunia. Namun, dalam beberapa minggu ke depan, masih banyak peluncuran perangkat papan atas yang wajib untuk ditunggu. Salah satu yang paling diantisipasi oleh banyak pihak adalah debut awal perangkat Windows 10 Mobile dari Microsoft, yakni Lumia 950 dan 950 XL.

    Beberapa waktu yang lalu terdengar kabar bahwa perangkat ini akan diluncurkan dalam sebuah acara di tanggal 19 Oktober mendatang, namun rumor akhir-akhir ini menyebutkan bahwa tanggal tersebut bisa saja dimajukan lebih awal. Hal ini disampaikan oleh salah satu pembocor berita paling handal di internet, Evan Blass.

    Blass merujuk pada 10 Oktober sebagai tanggal yang ideal untuk mengumumkan peluncuran perangkat baru perusahaan asal Redmont tersebut. Ia juga menyebutkan adanya upaya pemasaran untuk membuat peluncuran ponsel ini terlihat unik, yakni pada tanggal 10 di bulan 10.

    Melalui akun Twitter-nya @evleaks, Blass membagikan sebuah gambar Microsoft Lumia 950, namun beberapa saat kemudian langsung menghapusnya. Hal ini mungkin adalah peringatan bahwa ilustrasi diatas belumlah pasti dan masih bersifat coba-coba, sehingga kami tidak terlalu berharap akan tampilannya. Namun seperti halnya hasil ilustrasi render dari Talkman/950 yang biasanya akurat, mungkin anda dapat sedikit mempertimbangkannya.