kecelakaan Menggunakan Motor Ninja 150 RR

kecelakaan Menggunakan Motor Ninja 150 RR

kawasaki ninja 150 rr

Disini saya mau cerita sedikit soal Kejadian kecelakaan Menggunakan Motor Ninja 150 RR yang saya alami sendiri dijalanan, kejadiannya itu sangat mengerikan banget gan! jadi kronologinya seperti ini! waktu itu saya dengan teman saya mau pergi acara kopdar bersama teman-teman blogger rembang untuk membahas tentang lomba blogging sekabupaten rembang, dalam perjalanan berangkat menuju tempat tujuan acara kopdar tepatnya di Lasem, nah sesampainya dikecamatan pamotan aku mengalami kecelakaan, awalnya gini! waktu itu ada truk tronton jalannya pelan soalnya jalanan agak kurang bagus dan banyak yang bolong-bolong terua aku dari belakang tronton tersebut, aku pengennya nyalip, terus saya nyalip sesampai dipertengahan nyalip tronton tersebut dari arah berlawanan muncullah sebuah truk dan yang mengankut batu, disitulah aku terjepit diantara tronton dan truk, saat itu aku tidak bisa membayangkan bagaimana? kejadiannya begitu menakutkan karena jalannya kecil aku terjebit dan motorku tersayat oleh dua kendaraan besar tersebut,  kerusakan parah pada motorpun terjadi, fairing dan kaca depan hancur.

kawasaki ninja 150 rr

tak cukup disitu setelah truk itu melewatiku motorku dan aku dan juga temanku yang aku boncengin terjatuh diaspal aku geletak bersama motor ninja 150 tersebut, ini nih anehnya dan ajaibnya! aku tidak terluka parah hanya lecet-lecept pada lutut saja, kejadian ini membuat aku menjadi lebih berhati-hati saat berkjendara, sebuah pengalaman yang mungkin tidak akan terlupakan dalam hidupku, sebuah kejadian kecelakaan yang dahsyat namun aku selamat dari kecelakaan tersebut.

kata teman?

“biasanya orang kalau kecelakaan pakai motor ninja itu biasa koid”

hadduh disitu aku jadi mikir! beruntung banget aku masih diberi kesempatan oleh Alloh SWT, kita memang tidak tau kapan kita akan celaka, setidaknya kita berusaha untuk berhati-hati dalam berkendara dan jangan lupa untuk berdoa dulu mohon keselamatan kepad Alloh SWT sebelum mengendarai kendaraan.

itulah ceritaku! apa ceritamu?