LG Buka-Bukaan Soal Perangkat Baru Untuk Acara 21 September Mendatang

    lg-class_21september

    Seperti diketahui LG memang sedang mengerjakan beberapa jenis ponsel pintar terbaru secara besar-besaran, dan publik segera akan dapat melihat beberapa model pada acara peluncuran perusahaan di New York, Oktober mendatang. Meskipun kita akan harus menunggu hingga satu bulan ke depan, namun sebagian diantaranya tampaknya akan diluncurkan lebih dini, karena LG baru saja mengeluarkan gambar berisi “yang baru” untuk pengumuman tanggal 21 September mereka di Korea Selatan.

    Gambar awal ini menunjukkan sebuah perangkat yang tampak berlapis besi seperti diatas, meski pihak LG sendiri secara resmi belum mengatakan apa-apa soal identitas ponsel ini, beberapa situs bocoran di internet nampaknya sudah lebih dahulu mengetahui kode namanya.

    Setidaknya, ponsel yang terlihat diatas nampak sama persis seperti sebuah brosur yang ditempelkan pada sebuah toko ponsel di Korea Selatan berikut ini, dan menampilkan nama ponsel tersebut lebih awal daripada perkiraan LG untuk mengumumkannya secara resmi minggu depan.

    Berdasarkan brosur ini, ponsel tersebut dinamai LG Class, dan sebagian berargumen bahwa perangkat ini adalah model LG-H740 yang banyak diperbicangkan beberapa waktu silam, dan sudah dapat dilihat beberapa spesifikasinya. Berdasarkan data dari tes benchmark terbaru, model tersebut mengusung prosesor Snapdragon 615, layar 5,7 inci beresolusi 1080p, dan kamera 12MP. Ponsel LG Class ini sendiri diperkirakan akan menargetkan pasar kelas menengah.