Rumor LG Terbaru : Phablet Kelas Menengah Segera Hadir Bulan Depan

    lg-class

    Jika anda meragukan pihak LG sudah menyiapkan pesaing terbaru mereka setelah kehadiran Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Apple iPhone 6s Plus baru-baru ini, bersiaplah untuk kaget. Mengingat bahwa perangkat LG G4 mulai kelihatan menua, persiapan sang pabrikan Korea Selatan untuk acara mewah besar-besaran pada 1 Oktober mendatang di New York akan memastikan kabar burung yang berkembang mengenai perangkat V10.

    Sebuah perangkat yang diberi kode nama G4 Pro atau G4 Note dengan mengusung prosesor Snapdragon 808, dibalut dengan tampilan “ticker” di belakangnya, mungkin saja akan ikut dibawa pada pergelaran acara di New York dengan ikut membawa G4 Graphy atau G4 Script yang dibekali stylus.

    Hal ini tentunya masih sekadar perkiraan, meskipun dari daftar tes benchmark terbaru tampaknya mengkonfirmasi sebuah perangkat genggam LG H740 sebesar 5,7 inci, sedikit lebih kecil dari ukuran besar, sedang dalam tahap pekerjaan. Sulit memang menemukan relasi diantara perangkat LG lainnya terkait nomor modelnya, karena kode nomor paling dekat adalah LG G4 (H810), dan LG G Flex 2 (H950).

    Publik akan melihat sebuah perangkat berukuran jumbo menengah (phablet) yang akan mengisi pasar dibawah kelas atas, dengan mengusung resolusi Full HD, beserta prosesor Snapdragon 615 SoC, Android Lollipop 5,1, RAM 2GB, kamera 12 dan 5MP, serta penyimpanan internal kecil sebesar 8GB, meskipun kemungkinan besar ditambah lubang microSD.