Rumor LG Class : Gambar, Desain, dan Spesifikasi Produk

    lg-class

    Meski dikabarkan hanya meraup untung sedikit bahkan untuk penjualan ponsel pintar kelas premiumnya, LG sepertinya tidak akan menyerah dalam usahanya untuk terus menelurkan perangkat genggam terbaru, dimana acara peluncuran 21 September untuk menghadirkan “Class” di Korea Selatan tinggal menunggu hari, dan dilanjutkan dengan acara 1 Oktober di New York untuk memperkenalkan perangkat yang lebih banyak.

    LG Class, yang diperkenalkan dengan slogan “Something New” untuk menggoda publik, sudah terlihat dalam sebuah iklan kemarin. Class tampaknya sudah dikonfirmasi sebagai perangkat yang dikhususkan untuk publik negeri ginseng oleh media lokal. Tentunya hal ini menjadi berita buruk bagi penggemar perangkat Android besi di Barat dan Asia Pasifik pada umumnya, karena foto jepretan pengguna memperlihatkan konstruksi perangkat ini bukanlah plastik yang dibuat seolah-olah terlihat seperti alumunium.

    Perangkatnya adalah besi murni, baik di bagian sisi maupun belakang, demikian unit purwarupa yang ditunjukkan dalam sebuah gambar maket 3 dimensi. Gambar ini bisa saja dipalsukan, sehingga anda tetap harus berhati-hati. Meski begitu, membayangkan sebuah perangkat yang desainnya jauh berbeda ketimbang saudara-saudaranya di lini G, tentunya pabrikan LG sudah memiliki imajinasi yang begitu tinggi.

    Rumor mengatakan, perangkat ini dibekali dengan RAM 2GB, kamera belakang dan depan masing-masing 13 dan 8MP, baterai berkapasitas 2080 mAh, penyimpanan internal sebesar 16GB, dengan layar 5 inci beresolusi 720p, untuk dijual dengan harga menengah ke bawah.