Bocoran Gambar BlackBerry Android Mendatang Tersebar Luas

    bocoran-blackberry-Venice

    Upaya pertama BlackBerry untuk masuk ke dalam dunia ponsel pintar bertenaga Android sebenarnya sudah membocorkan enam detail informasi sejak pertama kali diberitakan pada Senin kemarin. Publik seakan tak berkekurangan informasi mengenai pratinjau perangkat purwarupa yang diberi kode nama Venice ini. Awal minggu ini, kami mendapatkan gambar singkat mengenai penampilan terbaru dari ponsel ini, termasuk satu perangkat yang digenggam oleh penggemar teater di Toronto, Kanada, kampung halaman BlackBerry.

    Kini, gambar bocoran terbaru menunjukkan tampilan utuh dari tampak depan dan belakang ponsel tersebut. Karena teks dibawah lensa kamera pada gambar tampak belakang bocoran diatas dikaburkan, maka satu-satunya informasi yang dapat kami tangkap adalah lensa kamera beresolusi 18MP, yang merupakan peningkatan drastis semenjak 13MP yang diterapkan pada BlackBerry Passport.

    Selain mendapatkan gambar purwarupa asli dari perangkat keras ponsel ini, kami juga dapat melihat bahwa BlackBerry juga ikut menyunting desain antarmuka Android dengan gayanya sendiri. Terlihat adanya akses cepat menuju jalan pintas komunikasi, juga tambahan pada menu geser Google Now. Dan meski tidak diperlihatkan, layar ketika menghidupkan perangkat ini akan menampilkan Android yang dipersenjatai dengan tameng, menekankan pada fitur keamanan bawaan BlackBerry.

    Fitur perangkat kerasnya memang banyak mengalami polesan, namun bocoran kali tidak memberitahukan mengenai rencana kemungkinan peluncuran dan pelepasan perangkat. Semoga saja pada bocoran berikut kita sudah dapat mengetahui harga dan tanggal rilisnya.