LG V10 Diperkenalkan Dengan Model Tata Rambut Di Acara 1 Oktober

LG V10 Diperkenalkan Dengan Model Tata Rambut Di Acara 1 Oktober

lg-v10-teaser

Gaya rambut apa yang sedang ngetren saat ini di seluruh dunia? Mungkin jawabannya adalah potongan gaya bob, yakni gaya rambut berbentuk separuh “mangkuk.” Namun gaya rambut yang diperkenalkan oleh pabrikan Korea Selatan, LG untuk “menggoda” minat publik akan perangkat LG V10 yang akan datang minggu depan, tidak sama rata di kedua sisinya.

Ya, memang, gaya rambut tidak ada kaitannya dengan teknologi. Namun potongan rambut seperti ini dianggap dapat mewakili semangat masa depan produk LG, layaknya pemeran wanita dalam film layar lebar bertajuk fiksi ilmiah (sci-fi). Hal ini karena perangat LG V10 mengusung terobosan yang “lain daripada yang lain”, yakni dua kamera depan, serta layar tambahan. Ponsel pintar ini diperkirakan akan memulai debutnya pada acara LG 1 Oktober mendatang di New York.

Pihak LG menyertakan sebuah video berdurasi 15 detik untuk “menggoda” publik, dimana anda dapat melihat kenyataan dari harapan sebuah ponsel masa depan yang anda idam-idamkan. Istilah “masa depan” ini pulalah yang mungkin menempatkan gaya rambut aneh tersebut masuk sebagai konten promosi LG.

Lebih pentingnya lagi, suar pada akhir video tersebut menunjukkan sebuah potongan gambar yang menampilkan “ticker” dan kamera yang dikenali sebagai bagian dari perangkat LG V10.