Bocoran Google Nexus 5X : Varian Warna Unik

Bocoran Google Nexus 5X : Varian Warna Unik

jendelanet.com – Tinggal seminggu lagi, Google akan mengadakan acara untuk meluncurkan perangkat terbarunya secara besar-besaran. Namun hingga saat ini, bocoran mengenai perangkat Google Nexus 5X dan Nexus 6P tiada henti-hentinya menampakkan wujud terbaru dari ponsel kelas premium ini. Syukurnya, kami juga secara terus-menerus mendapat banyak informasi mengenai bocoran terbaru Nexus yang muncul dalam kurun beberapa hari belakangan. Yang paling baru adalah gambar render Nexus 6P yang menunjukkan empat varian warna yang diperkirakan akan tersedia pada acara peluncuran mendatang. Namun bukan hanya 6P, karena perhatian publik juga teralihkan dengan render dari Nexus 5X yang juga dimunculkan dalam banyak varian warna.

Diperkirakan, Nexus 5X akan datang dalam warna putih, hitam, dan biru dengan penggayaan warna yang tenang, khas Android 5.0. Meskipun bayangan pada gambar render diatas membuat warna ponsel tersebut terlihat sedikit memudar, namun dapat dipastikan warna ini adalah warna serupa yang muncul pada bocoran yang lebih lawas.

Kami juga melihat adanya tampak depan dari Nexus 5X, dan berdasarkan bocoran sebelumnya, rancangan panel depan dengan bezel hitam akan hadir dalam semua varian warnanya. Namun dengan adanya pengeras suara berukuran besar di samping kamera depan, perhatian anda mungkin teralihkan untuk memperkirakan seberapa besar suara yang akan dikeluarkan ponsel ini, daripada memikirkan rancangan bezel-nya. Kita akan tunggu mengenai bocoran spesifikasi dan harganya di ulasan selanjutnya.