Samsung Segera Memperbarui Perangkat Galaxy Secara Besar-Besaran

Samsung Segera Memperbarui Perangkat Galaxy Secara Besar-Besaran

pembaruan-samsung-premium

Android 6.0 Marshmallow akan segera datang dalam beberapa hari mendatang, dan menurut kata-kata yang Google sampaikan dalam promosi acara perusahaan 29 September mendatang, nampaknya publik akan segera melihat debut dari beberapa ponsel pintar Marshmallow secepatnya.

Meski ponsel Nexus terbaru memiliki kemungkinan terbesar untuk menjadi yang pertama merasakan sistem operasi ini, ponsel kelas premium yang sudah lebih dahulu diluncurkan juga diperkirakan akan menerima pembaruan tersebut dalam waktu dekat, apalagi jika berbicara mengenai perangkat andalan papan atas Samsung yang keluar tahun ini.

Rumor menyebutkan bahwa pabrikan Korea Selatan tersebut sedang bekerja untuk menghadirkan “pembaruan besar” bagi Galaxy S6, S6 Edge, S6 Edge+, dan Galaxy Note 5.

Memang pada kenyataannya belum ada bukti langsung yang menyatakan bahwa pembaruan ini akan mengikutsertakan Marshmallow, meski dapat dipastikan Samsung tidak hanya sekadar menghilangkan bug dalam pembaruan tersebut. Inilah mengapa beberapa pihak yakin bahwa yang dimaksud dalam pembaruan besar-besaran ini adalah Marshmallow itu sendiri. Kemungkinan lainnya, Samsung akan mereproduksi beberapa hal pada versi Android 5.1.1, atau menyetarakan fitur pada keempat perangkat premium tersebut.

Dan seperti yang sudah disebutkan diatas, Samsung hanya akan memprioritaskan perangkat papan atas keluaran 2015 untuk menerima pembaruan ini. Jadi, bagi anda yang memiliki Note 4 atau Galaxy S5 nampaknya harus berlapang dada jika ponsel anda tidak disebut-sebut dalam rumor ini.