Varian Warna HTC One A9 Akhirnya Diperlihatkan

    warna-htc_one_a9

    Beberapa bulan yang lalu, sebuah gambar HTC Aero berwarna emas dibocorkan bersamaan dengan iPhone berwarna sampanye (keemasan). Jika dipandang terlalu lama, warna ini dapat “menusuk” ke dalam jiwa, saking kuatnya warna emas yang diperlihatkan oleh gambar tersebut. Entah baik atau buruk, namun hal ini sudah membuat perhatian publik menjadi teralihkan kepada bagaimana rancangan perangkat papan atas pabrikan asal Taiwan tersebut pada saat peluncurannya.

    Meski detail mengenai spesifikasi dan tanggal peluncuran HTC One A9 masih mengambang di permukaan, tidak salah jika kita melihat informasi yang sudah ada terlebih dahulu.

    Sebagaimana dalam gambar bocoran yang diposting oleh Evan Blass, pembocor kenamaan jagad gadget dalam sebuah tweet, enam warna yang berbeda diperkirakan akan hadir dalam penawaran peluncuran HTC One A9 mendatang. Salah satunya diberi nama Acid Gold atau “Emas Asam.” Sedangkan varian yang satunya lagi juga memiliki nama Rose Gold, meski warnanya lebih condong ke arah merah muda seperti yang terlihat pada varian iPhone 6 ke atas. Tiga varian (Opal Silver, Cast Iron, dan Carbon Gray) adalah warna turunan hitam abu-abu. Sedangkan yang terakhir, adalah warna pomegranat merah keunguan, mengingatkan siapapun yang melihatnya akan perangkat HTC Rhythm.

    Apakah penambahan warna muda dan ceria ini benar-benar membantu HTC mendongkrak penjualan One A9? Atau, apakah anda merasa bahwa variasi enam warna diatas masih kurang?