Apple Luncurkan Headphone Beats Terbaru Sebagai “Active Collection”

Apple Luncurkan Headphone Beats Terbaru Sebagai “Active Collection”

beats-solo-2-wireless

Meskipun Apple meluncurkan beberapa peluncuran produk dan pembaruan besar-besaran dalam kurun dua minggu terakhir, sang pabrikan asal Cupertino ini jarang sekali menggunakan acara semacam ini untuk memperkenalkan aksesoris terbaru mereka. Seperti halnya yang terjadi pada Apple Beats, yang masih belum disadari oleh banyak orang setelah merek ini diakuisisi dari Dre. Meskipun begitu bukan berarti Apple akan mengabaikan lini produk ini, karena hari ini mereka sudah memunculkan penyegaran.

Apple baru saja mengumumkan seri “Active Collection” terbaru mereka untuk headphone Beats. Istilah “Active” mungkin membuat anda berpikir bahwa produk ini sudah dibekali dengan fitur pelindung tangguh atau anti air, untuk menyesuaikan gaya hidup aktif. Namun nyatanya, pembaruan ini hanyalah bersifat penyegaran kecil atas rancangan keseluruhan konstruksi perangkatnya, serta penambahan beberapa warna. “Active Collection” ini sendiri terdiri dari lini Solo2 Wireless, ditambah Tour2 dan Powerbeats2. Pilihan warnanya cukup menarik karena diberi nama Flash Blue, Siren Red, dan Shock Yellow, dengan harga yang tak kalah mengejutkan. Solo2, Powerbeats2, dan Tour2 ditawarkan masing-masing dengan harga $299, $199, dan $129. Harga semahal ini tentu mengingatkan kita akan mahalnya harga perangkat Apple pada umumnya, yang jauh diatas pasaran.

Jika anda adalah pecinta audio kelas kakap dan menggemari perangkat Beats, kami menyarankan anda untuk menunggu hingga 29 September mendatang untuk mendapatkan informasi tambahan mengenai perangkat ini pada saat peluncurannya.