Rumor Microsoft Lumia 750 : Tanggal Peluncuran Bulan Depan

    microsoft-lumia-750

    Seperti sebuah kata-kata bijak yang sering kita dengar, tak ada yang pasti di dunia ini. Meskipun matahari tetap akan terbit besok pagi, dan anggota DPR RI tetap akan menghambur-hamburkan uang rakyat, namun bagi anda pecinta gadget nampaknya sudah bisa mempersiapkan diri untuk menyambut perangkat Lumia terbaru, karena Microsoft baru saja mengumumkan bahwa ponsel Windows 10 Mobile pertama di dunia akan hadir 6 Oktober mendatang.

    Beberapa rumor yang sedang berkembang mengenai perangkat yang akan disertakan pada peluncuran mendatang diantaranya adalah mengenai Lumia 950 dan 950 XL, laptop tablet (laplet) Surface Pro 4, dan Microsoft Band terbaru.

    Namun rumor yang paling panas dari produk Microsoft yang akan segera diluncurkan adalah mengenai kehadiran perangkat dengan kode nomor RM-115, sebuah ponsel berukuran 5 inci, dengan dibekali resolusi 720p dan beberapa fitur andalan lainnya.

    Apakah perangkat misterius ini sudah diberi nama? Disinilah keraguan banyak pihak muncul. Beberapa analis dan situs pembocor mengatakan bahwa kemungkinan terbesarnya adalah Lumia 750, karena 650 masih dalam tahap pengembangan, dan 850 dibekali dengan resolusi 1080p.

    Seperti yang anda duga, RM-115 ini masih jauh dari kata pasti sebagai produk komersial yang sudah dikonfirmasi keberadaannya. Namun, dua informan kelas wahid, CEO AdDuplex, Alan Mendelevich, dan mantan Eksekutif Editor di Neowin, Brad Sams memiliki alasan kuat bahwa prediksi Lumia 750 adalah benar dan dapat dipercaya.