Kelebihan iPhone SE dibanding iPhone 6S Series

    iphone se gold version, iphone se, iphone warna gold

    Jakarta, iPhone SE – Belum lama ini apple telah merilis salah satu smartphone andalannya yaitu iphone, meski bukan menjadi iphone flagship tetapi iphone se ini cukup menarik minat pecinta iphone 5 atau 5s, pasalnya iphone se ini desainnya sama persisi dengan iphone 5 dan iphone 5s sebelumnya.

    iPhone SE ini dibekali dengan tenaga pacu yang sama persis dengan iphone 6S, bisa dibilang iphone se ini adalah mini iphone 6s dengan spesifikasi yang sama namun dengan desain dan layar layaknya iphone 5/5s dengan bahan yang premium enak digenggam dengan satu tangan.

    iphone se ini adalah penyempurnaan dari iphone 5 menurut saya, karena iphone se ini menutupi kekurangan yang ada pada iphone 5/5s, harganya juga hampir sama dengan iphone 5s, mungkin ini akan membuat iphone 5s harganya akan menurun.

    nah kembali lagi ke persoalan penyempurnaan iphone 5s, yaitu dengan spesifikasi layaknya iphone 6s dibekali dengan kamera 13MP dan juga processor A9 dan RAM 2GB yang bisa membuat iphone se ini berjalan dengan lancar dan mulus saat dibuat rekam video main game dan selancar di internet.

    iphone SE bisa merekam video 4K dengan frame rate antara 24fps dan mampu merekan video fullHD dengan 1920x1080P frame rate 60fps ini cukup bagus untuk video dan enak dipandang dimata tidak terasa kasar seperti fram rate yang rendah dibawah 30fps.

    dibekali dengan A9 membuat iphone SE berjalan layaknya iphone 6s yang gahar dengan layar 4″ minimalis cocok buat yang suka aktifitas padat tapi tetap selalu mobile dan connected.

    untuk RAM pada iphone SE ini dibekali dengan kapasitas 2GB, ini sudah sangat cukup sekali untuk iphone SE dengan layar 4inch tersebut.

    daris segi battery sepertinya ukurannya masih sama dengan iphone 5s, ini yang mungkin disayangkan oleh pecinta iphone, pasalnya masalah utama iphone itu pada batteray yang cepat habis dan lumayan cepat panas jika digunakan untuk menjalanakan game-game berar, tapi tetap berjalan dengan lancar dan baik.

    iphone SE menggantikan iphone 5s di apple.com/store pada foto-foto yang dipajangnya tersebut, yang ada hanya iphone SE iphone 6 dan iphone 6s yang menjadi primadona ditahun 2016 ini.